Rabu, 13 Mei 2009

kembali ngeblog dgn badmood

gud morning everibadi!! Lagi pada ngapain nieh??! kalo lagi pada belajar, guuud, guuud!! US hari senin booo'!! Perasaan cepet amet ya?
hei,hei, tahu gak? gue lagi sebel nih sama someone. dia itu anaknya songong banget. sebeeellllll...!!!! anaknya suka ngebanding-bandingin nilai die ama nilai yang lain. trus kalo gue punya kesalahan, pasti selalu dia ungkit-ungkit. waktu dia ungkit my fault itu, dia itu seolah-olah pingin gue terpojokkan trus mohon ampun sambil sujud ke kakinya. gue jijik banget!! apalagi kemaren, untung aja si SH bantuin gue. Gue hampir mau nangis tahu!! apa dia gak bisa lihat apa, mata gue udah berkaca-kaca. gue STRESS jadi bendahara buku tahunan.
Anak cowok susah banget dimintain duitnya. eh, di saat gue lagi STRESS-nya, someone itu malah makin ngomelin gue, gue waktu itu diem aja, trus yang debat malah si someone da si SH, thank you so much, SH!! LW BAEK BGT!! si someone itu ngedumel ke gue seolah-olah dia itu mak gue. Sok ngatur bgt!! Dia itu bisanya cuma ngomel, nasihatin doank,, bantuin kek!! ngomongnya yang banyak, giliran ngelihat orang susah dia diem aja. Katanya harus ngebantu sama lain, tapi nyatanya dia cuma bantu oarang-orang yang akrab aja ma dia.
Trus waktu dia nyerocos begitu, yang ngecheers gue cuma si SH doank, yang lainnya sibuk sama urusan masing-masing. Gue juga tahu kadang si SH juga ikutan sebel sama tuh someone. untung gue bisa nahan airmata dengan beralasan ngajak si MR untuk ke warnet. Sebenernya gue pingin ngehindar dari someone, tapi yang laennya malah ikutan pulang juga.
Ya udah deh, gue jadi males ngeblog lagi. sii yu kapan kapan lagi ya?? bai-bai

1 komentar:

  1. gue yah? apa siii...

    tapi aneh lo. msa dimintain duitnya ma si kk klas uda brkaca2? lo kan gk dibentakin kya' gw dlu.

    BalasHapus