Jumat, 05 Juni 2009

liburan bikin bete

sebelll!!!! gue nggak ngapa-ngapain di rumah. eh, ada yang tahu cara naroh kode shoutmix di blog? gue dari tadi nyoba malah jadi tambah ancur nih blog. eh, tadi kucing cewek gue yang namanye Sekar, bawa anaknya ke rumah gue. tapi cuma satu biji doank! trus gue kasiin kardus ke die buat tempat tidur. duh, lucuuuuueee abis anaknya. item-coklat gitu. mirip ama emaknya. gue lebih suka kucing yang punya anak satu doank, soalnya nanti kalo nyusu gak rebutan.
aduh, gue turut prihatin ya ama adit, farah, fio, icha, dinda, ma temen-temen yang laen yang udah cape2 ngurusin liburan abis perpisahan. ternyata kita kagak dapet pertanggungjawaban dari sekolah. bu sari ngomong begitu. mungkin kita emang kagak ditakdirin buat foya-foya. atau jangan-jangan Allah udah nyiapin sesuatu hal buat kita. who knows?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar